Monday, June 16, 2014

Random, cuk.

Halo. Maaf jarang nongol. Lagi cinta-cintanya menuhin halaman sebelah hehe. Mampir yak penarijemari.blogspot.com :D

Malem ini mau buka lapak curhat. Hehe, engga deng, entar pada bosen bacanya saking panjang lebarnya gue cerewet cerita.

Jadi...
Tadi siang abis denger cerita. Yang bikin agak speechless. Bukan karena cerita yang gak ngenakin. Gak tau sih, bingung juga apa yang gue rasain pas dengernya. Haha. Cuma bisa ber-'oh ya ampun', 'jadi selama ini', 'ih, gue speechless', terus diem, mikir, bingung.
Sampe udah di depan laptop gini aja gue masih bingung, gimana ceritain lagi disini. Bingung milih kata-katanya. Bingung ngegambarinnya. Speechless...

Biar gampang, mari jawab pertanyaan yang ngedorong gue buat bikin tulisan ini.
Apa yang dilihat seorang perempuan dari seorang laki-laki sampai dia mutusin buat ninggalin orang yang bertahun-tahun bersama dia demi laki-laki itu?
Pasti ada hal besar dari orang baru itu, kan?
Apa ada yang gak gue lihat?
Apa ada yang terlewat dari pandangan gue?

Gue juga perempuan. Mencintai sepenuh hati pada seorang laki-laki, itu semua butuh keberanian. Dan pemikiran panjang. Opini gue sih. Tapi kita kan perempuan. Emangnya kalo suka sama orang sampe segitunya gak butuh hal-hal besar dari orang itu? Hal-hal yang gak dimiliki orang lain, misalnya? Gak tau sih perempuan yang lainnya begimana. Gue sih gitu.. Seinget gue, sejauh ini, gue belum pernah suka sama orang sampe segimananya gitu. Paling banter ngefans sama kakak kelas yang emang nikah-able banget, kalo ketemu dia atau denger cerita tentang hebatnya dia, bawaannya pengen berdoa terus, 'Ya Allah simpenin satu aja yang kaya si kakak buat ijab kabul sama bapak saya, boleh ya?' hehehe. Selebihnya, gak pernah. Karena ya itu tadi. Gue emang kebanyakan mikir kali ya. Jadi gak bisa pake hati pol-polan gitu. Lagian, dari pengalaman rekan-rekan dan cerita-cerita yang pernah ada, gak baik seorang perempuan terlalu menyukai/mencintai seorang laki-laki. Entar diinjek-injek harga dirinya. Pol-polannya entar aja ke suami. Cuma sama suami. Nah, ajib kan. Hehehe,

Back to the point. Ada yang bisa jawab pertanyaan gue sebelumnya?
Hal ini mengganggu pikiran gue sepulang ke kosan tadi. Kepikiran terus. Bisa-bisanya gitu, ya. Aduh.

Kalo gak, jawab lagi deh pertanyaan yang muncul di belakangnya.
Apa yang dibutuhkan seseorang untuk bisa jatuh cinta pada orang lain?

I can't found the answer.
Karena terakhir kali gue jatuh cinta, dan merasa telah menemukan jawaban dari pertanyaan di atas. Gue malah dikecewakan.



Yah, galau kan jadinya

No comments:

Post a Comment